Halaman

Sabtu, 28 Januari 2012

Bunga

Ini cerita gw beberapa tahun yang lalu. Ada seorang janda muda yang cantik sedang mengontrak rumah gw, dia mempunyai 2 orang anak perempuan. Banyak warga yang mengeluh karena dia suka membawa pria yang berbeda2 menginap ke rumah. Janda itu bernama Elsy. Memang terlihat cantik dan genit.
Suatu hari, saya datang ke rumah untuk mengontrol dan meminta bayaran kontrakan rumah tersebut. Dia memakai daster saat kami mengobrol di ruang tamu. Tak tahu sengaja atau tidak, dia sering menunjukan paha nya sesekali. Mungkin dia tau saya melihat di bagian itu terus. Saat saya mengobrol, anak2nya sedang bermain di ruang tamu juga, anak nya sangat cantik dan lucu, menurunkan muka ibunya. Sebut saja namanya bunga. Bunga masih bersekolah kelas 5 SD, Sekolahnya tidak jauh dengan rumah saya.
Saya memang berencana ingin izin menginap di rumah itu karena siapa tau bisa diajak ML ama tante Elsy, alasan saya karena motor saya mogok dan sudah kemalaman. Tak menyangka, dia mengizinkan saya menginap di kamar yang memang kosong dan tidak dipakai, mungkin karena dia tidak enak bulan kemarin pembayaran kontraknya telat atau bagaimana.
Malam hari nya, saya sudah siap ingin SSI (speak speak iblis) tante elsy. Dan saya mendengar perkataan tante elsy kepada anaknya, "mama pergi dulu ya sama om adit, kamu tidur saja dulu. mungkin mama akan pulang malam".
mendengar perkataan itu, saya langsung bingung , saya pasti tidak dapat SSI tante elsy dan saya pun pusing. Tetapi saya punya ide cemerlang lain.
Setelah tante elsy pergi, saya mengajak main bunga yang sedang mengerjakan PR nya. "kita main yuk bunga". dia pun sangat senang, kami bermain monopoli bersama. Saya pun langsung dekat dengan si bunga karena monopoli itu. Senyumnya dan ketawa nya sangat lucu sekali bagaikan bidadari kecil. Setelah selesai bermain monopoli, bunga belum bisa tidur dan ingin bermain lagi. "kak, main apa lagi kita, aku blum mau tidur nih" kata bunga.
otak ngeres saya pun jalan karena melihat celana dalamnya yang polkadot itu saat memindahkan kaki. "kita main tebak2an rasa aja yuk" kataku. dia pun penasaran dengan permainan itu. Saya pun menjelaskan "kamu matanya ditutup, nah kamu tebak rasa apa yang ada dimulut kamu, disini ada 5 rasa, coklat, nanas, strawberry, kacang,dll". kebetulan ada banyak rasa selai dimeja makan. Dan kami pun bermain. Mata bunga gw tutup dengan kain sehingga tidak dapat melihat apa2. gw olesin selai ke kepala kontol gw. dan gw masukan kepala kontol gw ke mulutnya yang imut2 itu. "ini rasa apa bunga?"kataku. dia mulai mengemut2 dan merasakannya dengan lidah, lidahnya menyentuh lubang kencingku. dia pun tidak bertanya apa2 soal tentang apa yang dia emut itu.dia hanya menjawab "COKLAT!" jawabnya. "ya benar!".
"ayo dihabisini coklatnya dulu, biar diganti rasanya". bunga pun menjilat2 coklat sampai habis.
"oke, kita lanjutin rasa yang kedua ya, tebak jangan sampai salah" kataku.
bunga pun sangat semangat bermain

setelah rasa selai habis, saya pun tidak menaburkan selai ke kepala kontol gw. Dia pun kebingungan menjilat2 kepala kontol ku dengan lidahnya dan bibirnya yang imut itu. "kak, ini kok kayaknya ga ada rasanya deh" tanya bunga. "coba rasain dulu, masa ga tau sih ini rasa apa" jawabku.
lidahnya dan bibirnya menjelajahi kepala kontolku, dia terlihat lebih semangat karena merasa penasaran. kukocokan kontolku diam2, dan "AAAARGGH!!" air mani ku pun muncrat ke muluut nya yang imut itu. bunga pun kaget dan berkata "apa ini kak?rasa apa ini?kok asin?" dia menjilat dan menelan semua sperma gw, dan tetap tidak tahu rasa apa itu. "kak, aku nyerah, boleh ga aku buka kain penutup matanya" tanya bunga.
"JANGAN!!"kataku. langsung kututup celanaku dan membuka kain penutup mata si bunga. "itu yang terakhir rasa apa sih kak, bunga penasaran deh" kata bunga.
"bunga udah kalah main, karena tidak dapat menebak rasa yang terakhir, jadi kakak ngga bisa kasih tau! mungkin suatu saat bunga akan tahu rasa apa itu! bunga harus rajin belajar lagi ya!!" kata ku menyudahi permainan itu. dan langsung menuju kamar tidur. THE END