Halaman

Sabtu, 04 Februari 2012

Putri

Panggil aja gw Surya. gw sekolah di salah
satu sma negeri di jakarta. gw pengen sharing saat gw
pertama kali having sex sama adik sepupu gw. sori
klo ceritanya kurang bagus soalnya ini pertama kali gw
nulis cerita kayak gini.
Saat itu keluarga besar gw mengadakan acara kumpul
keluarga di daerah puncak selama 3 hari. tentu aja
seluruh keluarga ikut. salah satunya adik sepupu gw
Putri. Putri baru 12 tahun (gw sendiri 16 tahun).
meskipun baru 1 smp, tapi bodinya bisa dibilang lebih
dewasa dari umurnya (dada kira-kira 34b dengan
tinggi 160 cm). bisa dibilang kadang gw terangsang
klo ngeliat bodinya. apalagi saat berenang (kebetulan
dibelakang vila ada kolam renang) baju yg dipake
berenang pasti nyetak ma toketnya.
Kejadiannya berawal saat seluruh kelurga mau wisata
ke suatu kebun. tapi gw males dan gak ikut dengan
alasan ada acara tv yg pengen ditonton. kebetulan
Putri juga gak mau ikt karena males juga. jadilah kami
berdua di vila berdua. timbul niat iseng gw ngerjain
Putri. “Put, mau liat dvd bagus gak? kakak bawa film
bagus nih.” kataku. gw emang sengaja bawa fil bokep
buat ntn di kamar kakak sepupu gw rame2. ” dvd apa
kak?” “udah, liat aja”
Kuputar dvd itu di salah satu kamar yg ada dvd
playernya. “kakak ambil snack dulu ya. ntn aja
duluan” ” ok kak”. gw ke dapur ngambil beberapa
snack dan minuman lalu kembali kamar. saat kembali
ke kamar, gw lihat muka Putri agak memerah. dia
melihatku sambil berkata “kok muter film kayak gini
sih?”. “protes kok ditonton juga?” ku balas. gw pun
duduk disampingnya. tiba-tiba dia bertanya “kak,
gimana seh rasanya dimasukin kayak gitu?”. gw kaget
gara-gara ditanya kayak gitu. “kakak juga gak tau
soalnya kakak blm pernah coba. emang Putri mau
nyobain?”. sekilas dia terlihat ragu. namun kulihat
nafasnya agak memburu. mungkin dia juga terangsang
melihat adegan dari film bokep itu. “aku mau nyobain
deh kak”. hatikupun bersorak-sorai mendengarnya.
tanpa basi-basi, langsung kulumat bibirnay. awalnya
dia agak kaget karena tiba-tiba kucium. namun lama-
lama dia pun terbiasa dan ikut memainkan lidahnya.
sekitar 15 menit kukulum bibirnya. “dibuka ya
bajunya”. “terserah kakak aja deh.” kulepaslah
seluruh bajunya sambil terus kucium. perlahan-lahan,
ciumanku turun ke arah gundukan yang indah. Putri
pun kaget dan berkata “mau diapain kak?”. “tenang
aja Put. kamu bakal ngerasa enak deh.”. kujilatlah
liang vaginanya. dia pun mengerang keenakan.
apalagi saat kujilat klirotisnya. “uuhhh, terus kak. enak
banget.”. gw pun semakin liar menjilati vaginya. 5
menit kemudian ia berkata “kak, aku mau pipis nih.”.
“pipis aja put. gak apa-apa.”. “kak, pipisku keluar,
uuuhhhhhh….”. banjirlah mulutku oleh cairan hangat
dari vagina putri. kutelan semua cairan itu meski ada
yang meluber dari mulutku.
“nah, sekarang giliran putri yang nyenengin kakak.”.
“gimana caranya kak?”. “tuh, kayak di film, jilat kontol
kakak” sambil kukeluarkan kontolku yang berukuran
14 cm dari dalam boxer. “tapi aku gak ngerti.”. “udah,
jilat aja.” dikulumlah kontolku. meski agak kaku,
namun gw ngerasain kontol gw kayak diisep kuat
banget. mungkin dia ngeliat tekhnik di film itu. “ganti
posisi yuk put”. kami pun melakukan posisi 69. kujilat
vaginanya secara buas sementara dia mengulum
kontolku. “kak, aku mau pipis lagi.”. tumpahlah cairan
vaginanya ke mulutku. “kakak juga mau keluar put.
ditelen ya.”. tumpahlah spermaku di dalam mulutnya.
dia pun batuk karena banyaknya sperma yang keluar.
“Put, sekarang kakak masukin kontol kakak ke
memeknya putri ya. awalnya agak sakit, jadi tahan
ya.”. “iya kak. putri bakal coba.”. perlahan-lahan
kumasukkan kontolku ke dalam memeknya. awalnya
cuma masuk setengah bagian. setelah makin
kutekan, kurasakan dinding yang lunak. dengan sekuat
tenaga, kujebol keperawanannya. “aduuuuuuh…….,
sakit kak. putri gak kuat!” teriaknya. “tahan ya put,
sakitnya cuma sebentar kok.”. kubiarkan kontolku
didalam memeknya biar kebiasa dulu. setelah 2
menit, mulai kugenjot memeknya. kurasakan nikmat
yang belum pernah kurasakan karena memeknya yg
kecil benar-benar menekan kontolku.
“uuuuuuhhhhhh, enak kak. terus!”. “iya put, enak
banget.”. kami pun berganti posisi menjadi doggy
style. kugenjot terus memeknya. setelah kira-kira 20
menit, putri pun berkata “kak, putri udah gak tahan
nih. putri mau keluar!”. “tahan put, kakak juga mau
keluar nih.”. semakin kuat kugenjot memeknya. aku
pun akhirnya keluar juga. “put, kakak keluar nih.”.
“putri juga mau keluar kak. tumpahlah permaku di
dalam memeknya. kurasakn juga kontolku dialiri
cairan hangat.kami pun akhirnya terkulai lemas di
atas kasur. kulihat juga darah segar diatas kasur
kasur pertanda bahwa gw sudah mengambil
keperawanan putri.
“enak banget kak. lain kali putri mau lagi ya”. “iya put,
kapanpun putri mau, kakak bakal lakuin.”. kamipun
terus melakukan seks sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar