Halaman

Kamis, 21 Juni 2012

Desi

Peristiwa ini aku alami ketika aku masih duduk di kelas 1 SMP dan kejadiannya sudah lama sekali dan anak itu sekarang sudah menikah dan punya anak 1 kira-kira berumur 6 tahun. Cerita aku mulai dari ketika Mama aku menerima les anak-anak SD di daerah aku berada, ada satu siswanya yang cantik putih agak bongsor dan sukanya membuka tabir kamar aku dan melihat aku waktu di kamar tidur, aku cuma senyum manis dan dia pun tersenyum sambil mengedip-ngedipkan matanya yang masih berbinar-binar seperti usia anak SD kelas 5, terus Mama aku memanggilnya untuk menuju meja dan belajar lagi.

Suatu hari ketika ibu dinas ke luar kota dan menginap di suatu kota propinsi datanglah anak kecil SD ini menuju ke rumah aku untuk les karena memang rumahnya cukup dekat dari rumah aku. Dan dia dengan tersenyum masuk ke rumah , kak Mama kamu ada tidak ? tanya Desy si kecil..Oh, mungkin mama lupa memberi tahu pada kamu des, mama pergi rapat dinas jawabku dengan tersenyum padanya. kamu aja ya yang menjadi guru lesnya kata desy sambil melihat aku serius.ok deh......., jawabku aku................dan diapun masuk ke rumah.......................

Baru sebentar aku dan desy membahas soal matematikahujan deras sekali datang dan aku menuju berdiri dan menyalakan lampu karena ruangannya gelap dan kita mulai lagi membahas soal-soal matematika tanpa sadar selintas aku memandang ke bawah dan aku perhatikan celana dalam Desy kelihatan dengan jelas , kecil mungil aku perhatikan isi didalamnya dan agak sedikit menonjol kenyal. aku jadi agak nggak kosentrasi sampai ketika Desy tanya suatu soal aku cuma eh..............apa...........itulah kak soal nomor 21.....................dengan agak kaget aku mulai menjelaskan dan mulai dia aku kasih soal 10 untuk dikerjakannya....................aku melirik lagi ke bawah meja sambil pura-pura membaca buku matematika Desy....................kontol aku menegang ough......................kaki kecil Desy di gerakkan keluar masuk membuat aku berdesir..............aku perhatikan tonjolan kecil diantara selakangannya ikut menonjol dan merata menyesuikan gerakan kakinya ough......................kontol aku sampai ngiler melihatnya............

Apalagi aku waktu membayangkan tangan aku meraba bagian mungil yang sedikit menonjol yang belum berbulu itu ough............................ough..........................aku rasa kontol aku ngiler lagi...........dan aku mulai memperhatikan paras ayu desy yang masih polos eh.............ternyata dia juga memperhatikan aku.....................dia tersenyum dan dengan polosnya..................ada apa kak......................aku jagi sedikit grogi...................udah punya pacar belum goda aku.................belum katanya pacarnya kakak balik Desy mengodaku.....................asem ternyata anak ini berani juga batin aku....................

Aku mulai berani mendekati tubuh kecilnya ketika dia menanyakan satu soal yang sulit...................ini gimana ya kak cara mengerjakannya.......................yang mana jawabku sambil berdiri menuju ke kursi sebelahnya..................sambil membantu dia aku pepetkan badanku ke arah tubuh kecilnya....................dia menoleh ke arah aku manis dan polos............aku juga melihat ke arahnya................kamu cantik dan manis................Desy malu dan masih menatap aku.............tubuh kecilnya aku peluk dan berusaha untuk melumat bibirnya yang masih merah dengan agak gemetar...................Desy aku lihat memejamkan matanya dan tanpa membalas lumatan bibir aku dan aku rasakan badannya sedikit bergetar..............dan...................Desy agak mendorong aku.................dan berbisik aku takut kak................................memohon dengan polosnya...................

Dan aku mulai di dorong nafsu lelaki yang begitu mengelora...............nggak apa sayang...........tidak ada yang melihat............cuma kita berdua..............kan diluar hujan deras..........dan aku bopong Desy yang kecil menuju ke kamar aku................desy sedikit meronta sambil agak gemetar memegang tangan aku..................dan mulai aku tidurkan dia desy melihat polos ke atas dan berbisik lagi...............aku takut kak.......................kagak apa sayang................sambil aku mulai melumat bibirnya yang merah...................aku rasakan Desy mulai menikmati dan tanpa sadar aku buka bajunya dan aku lihat..............ough...............buah dada Desy................masih ranum....................kenyal kecil dan puting susunya agak menonjol sedikit...............................aku mulai meremas-remas dengan halus masih.............melumat bibirnya yang lembut..........Desy hanya bisa mengelinjang-gelinjangkan badannya yang kecil di bawah tubuh aku ...................sambil kepalanya kesana kemari...............

Nafsu birahiku sudah tak terkontrol lagi dan aku selusupkan salah satu jemariku ke arah memek desy yang masih kecil...................aku raba-raba halus....................sambil meneliti semua sudut memeknya dengan jemariku.....................ough....................kontol aku mulai ngiler lagi ketika jemariku berhasil mengerayangi memek Desy yang masih ranum..............dia memegang dengan gemetar tubuh aku sambil mengelinjang.........................kira-kira panjangnya sepanjang jari telunjuk aku yang kecil dan masih sulit di buka....................dan aku rasakan ada tonjolan kecil di bagian sedikit atas memek Desy............................

Aku kaget ketika Desy mendorong aku dan berusaha berdiri dan berbisik sambil ketakutan dan memeluk erat tubuh aku............................aku takut kak.......................aku mengelusnya dengan sayang dan sambil berbisik...................tak usah............takut..........enak nggak..............dia mengganggukkan kepala masih dengan ketakutan......nanti tambah enak sayang percayalah padaku....................rayuku................dan Desy mulai aku tidurkan lagi dan aku mulai melepaskan celana dalam desy.................................ough...........................begini bentuk memek.................dan aku lihat dengan teliti memek Desy yang masih kecil yang belum ditumbuhi rambut sedikitpu..................aku mulai membuka celana dalam dan mulai berusaha memasukkan kontol ke arah memek Desy................aduk....................sakit................dey merintih................ketika aku berusaha memasukan kontol aku kedalam memeknya yang kecil..............tetapi masih aku paksakan...................kira-kira 1/3 kontol aku masuk dan desy.................menjerit..............dan agak setengah berdiri berpegangan pada dua tanganku..................ough.................sakit kak............

Kita pelan-pelan ya sayang...................................rayuku....................dan desy menganggukkan kepala mungkin walau kesakitan merasakan nikmat juga.............aku tambah lagi dan aku rasakan separo kontol aku masuk ke dalam memek desy...........................ough.............saki......................t jerit Desy......................dan dengan kuat mendorongkan pantatnya menjauh dari aku tapi ternyata kontol aku tak mau lepas juga dan aku rasakan ada sesuatu yang hangat mengalir di kontol aku setelah aku lihat ternyata darah............aku dekap erat desy dan masih sambil memasukkan kontol aku lebih dalam.........................................dan mulai aku bisa masukkan lebih dalam lagi............................Desy cuma merintih.................ough...................ough.............gimana bisik aku ditelinganya.............................enak tapi masih sakit......................bisik Desy dengan lugu aku rasa aku sudah tidak tahan lagi dan ough.................crot..................crot..................air muncrat sampai ke wajah Desy ............................dia tersenyum sambil mengelap wajahnya yang kena muntahan air maniku.............................ough...................nikmat sekali mencicipi memek anak sd yang masih perawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar